Review Film Avengers: Infinity Wars

Infinity Wars

Siapa yang tidak mengetahui Avengers: Infinity Wars? Ketika film ini keluar sudah banyak orang-orang yang bermusuhan secara tidak langsung. Mereka bermusuhan karena orang-orang yang sudah menonton malah men-spoiler-kan film ini di berbagai akun sosial medianya. Padahal, mereka sudah menunggu cukup lama untuk menonton film ini. Jadi, mereka akan merasa cukup kesal jika banyak orang yang men-spoiler-kan film kesayangannya ini.

Survei Film Infinity Wars

Jika kalian memang pencinta Avengers, pasti kalian akan marah jika ada yang spoiler bukan? Nah, artikel ini jelas mengandung spoiler tentang film Infinity Wars meskipun tidak keseluruhan. Karena dalam penilaiannya pasti akan susah jika tidak menceritakan ceritanya. Berikut beberapa penilaian atas survei film Avengers: Infinity Wars, diantaranya adalah:

  • Film Terbaik

Film ini memang sering dianggap sebagai film terbaik sepanjang sejarah. Penilaian ini tidak berasal dari para penggemarnya saja tetapi mereka yang baru saja menyukai Avengers. Pasalnya, dua sutradara pada film ini tengah mengemas film ini menjadi secara urut. Sehingga film terlihat sangat rapi.

  • Detail

Film ini memang benar-benar menceritakan secara detail. Dari film Avengers sebelumnya, dua sutradara ini lebih mendetailkan ceritanya di film ini. Terlebih lagi, bagi Anda yang belum pernah menonton film Avengers sebelumnya tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa paham ceritanya karena diceritakan secara detail.

  • Villain = Superhero

Secara tidak langsung, sebuah film pasti akan menjunjung tinggi superheronya. Tetapi tidak dengan film Avengers ini. Dua sutradara ini malah seperti mencoba tren baru pada film ini dengan menjadikan villain dan superhero memiliki porsi yang sama, sama-sama adil. Sehingga membuat penontonnya bingung untuk lebih merasa kasihan terhadap si superheronya atau villainnya.

  • Campur Aduk

Campur aduk adalah definisi terbaik untuk film ini. Tidak seperti film superhero lainnya yang hanya membawa penonton sedih awalnya lalu senang karena sudah pasti menang. Film ini memperlihatkan sisi komedinya juga yang akan membuat Anda tertawa bahagia tetapi dilain sisi film ini malah tiba-tiba memberikan rasa sedih pada Anda. Rasanya itu seperti “hidup tetapi tidak bernafas”. Kalian hidup tetapi tidak bisa hidup, sakit tapi tidak ada darahnya sama sekali. Dua sutradara ini memang ahli banget dalam memainkan plot pada film ini.

  • Visual Terbaik

Selain plot yang akan membuat perasaan Anda terombang ambing ketika menontonnya, film ini juga memberikan visual terbaik. Dari ceritanya yang detail, dua sutradara ini juga menyuguhkan visual yang detail juga sehingga membuat para penonton tidak bisa memalingkan matanya walau hanya sebentar. Saking indahnya detail dan efek visual film ini.

  • Karakter Yang Berkesan

Semua karakter pada film Avengers ini, memberikan kesan mendalam kepada para penonton. Baik villain atau superhero memberikan image masing-masing kepada para penggemarnya. Bahkan, hingga mereka sudah tidak hidup lagi tetap meninggalkan bekas. Namun, sayangnya, setiap karakter kurang dijelaskan secara detail. Mungkin karena film ini menghadirkan banyak karakter.