Bisnis Beromzet lumayan dengan Modal di bawah 100 ribu

Siapa yang tidak menyukai camilan pedas, cemilan yang satu ini tidak pernah sepi peminat. Baik kalangan muda maupun tua banyak yang menyukainya. Anda juga dapat menyantapnya kapan saja baik sedang di kantor atau ketika sedang menunggu kuliah. Bagi Anda yang menyukai cemilan pedas, Anda juga bisa menjualnya. Bahkan modal yang perlu dikeluarkan relatif sedikit dengan keuntungan yang lumayan. Berikut ini beberapa bisnis cemilan pedas dengan keuntungan lumayan dan modal yang kecil.

Aneka Bisnis Cemilan Pedas yang Menguntungkan

Bagi Anda yang ingin berbisnis camilan ringan, Anda dapat mencoba peruntungan untuk berbisnis camilan pedas. Berikut ini beberapa camilan pedas yang dapat Anda jadikan untuk bisnis;

  • Makaroni pedas

Siapa yang tidak mengenal makanan ringan yang satu ini. Banyak yang menyukainya karena rasanya yang pedas dan gurih. Makanan yang satu ini hampir selalu laris manis terjual di pasaran. Untuk Anda yang ingin menambah uang jajan atau untuk membeli pulsa, Anda dapat mencoba peruntungan di bisnis ini. Caranya yaitu Anda membeli makaroni pedas dengan isi yang lebih besar misalnya 1 kg. Setelah itu makaroni tersebut dibagi-bagi lagi ke dalam plastik-plastik yang lebih kecil.

Keuntungan dari setiap bungkusan makaroni dapat Anda ambil sebesar Rp 1000, 00. Jika terdapat 20 bungkus, maka Anda dapat memperoleh keuntungan bersih Rp 20.000, 00. Jangan lupa untuk menggunakan Rp 5000, 00 untuk membeli plastik sebagai tempat makaroni.

  • Basreng pedas

Bagi Anda yang menyukai camilan pedas, tentu Anda mengenal jajanan yang satu ini. Basreng merupakan bakso yang digoreng yang kemudian diberi bumbu pedas. Banyak yang menyukai jajanan ini karena rasanya yang pedas dan gurih. Baik anak muda maupun dewasa banyak yang menyukai camilan ini.

Bagi Anda yang ingin berjualan basreng, Anda dapat membeli 1 kg basreng yang memiliki harga Rp 32.000. Kemudian basreng tersebut dibagi-bagi menjadi 10-15 bungkus. Jika Anda mengambil keuntungan Rp 1000, 00 untuk setiap bungkus, maka Anda dapat memperoleh laba Rp 15.000/ kg. Trik agar jualan Anda menarik, yaitu dengan mengadakan harga yang murah pada awal produksi.